• Berita Terbaru

    February 21, 2023

    elnusanews/com February 21, 2023

    Bahas Kelanjutan Kerja Sama, Direktur Perumda Air Sambangi Kejari Bitung


    BITUNG,Elnusanews - Dalam rangka membahas kelanjutan kerja sama dan membangun sinergitas, Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung, Alfred Salindeho, SE, MM bersama jajaran, melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan jajaran Kejaksaan Negeri Bitung.

    Dalam kunjungan tersebut, Salindeho yang didampingi Dewan Pengawas, Drs Jefry Wowiling, MSi, Manajer Umum, Joubert Kusoy, SE dan Asisten Manajer Umum, Oudy Lumingkewas, diterima langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bitung, Fauzal S.H.,M.H. didampingi Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun), Devi Anggreta S.H, di ruang kerja Kajari Bitung, Selasa (21/2/2023).

    Selain silaturahmi, kunjungan tersebut dalam rangka membicarakan kelanjutan hubungan kerjasama antara Kejari Bitung dan Perumda Air Minum Duasudara di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara meliputi penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya.

    Kajari Fauzal berharap terjalin komunikasi yang transparan sehingga jika terdapat masalah Perdata dan Tata Usaha Negara yang dirasa sulit sekalipun.

    "Kejaksaan akan dengan senang hati mencarikan solusi terbaik dengan cara non litigasi maupun cara litigasi,” kata Fauzal.

    Kajari pun berpesan kepada Perumda Air Minum Duasudara Bitung agar tidak ragu-ragu menyampaikan permasalahan-permasalahan hukum yang terjadi dan akan diupayakan penyelesaian sesuai dengan aturan yang berlaku.

    Sementara itu, Direktur Perumda Air Minum Duasudara Bitung Alfred Salindeho dalam kesempatannya membeberkan terkait kinerja yang sudah dilakukan pihaknya, termasuk peningkatan pelayanan serta kerjasama Perumda dengan Pihak Ketiga.

    “Apresiasi buat Bapak Kajari yang sudah meluangkan waktunya. Kami berharap koordinasi ini terus dilakukan, dan tak lupa terimakasih buat masukannya yang sangat positif bagi kami dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Sekali lagi terimakasih buat Kejaksaan Negeri Bitung,”tandasnya.

    Lain hanya, Humas Perumda Air Duasudara Bitung, Hezky Goni, SE mengatakan, kerja sama antara Perumda Air dan Kejaksaan Negeri Bitung sudah lama terjalin. Dan saat ini kembali dilanjutkan dan tingkatkan. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahas Kelanjutan Kerja Sama, Direktur Perumda Air Sambangi Kejari Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top