• Berita Terbaru

    February 20, 2023

    elnusanews/com February 20, 2023

    Walikota dan Kapolres Terima Kunjungan Kapolda Sulut


    BITUNG, Elnusanews - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bitung.

    Kedatangan Kapolda beserta rombongan disambut Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma. Hadir pula Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri,MM dan Forkopimda serta pejabat perwira Polres Bitung.

    Orang nomor satu di Polda Sulut di dampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi bersama beberapa petingi utama Polda Sulut melaksanakan pertemuan ttap muka di ruang transit Mako Polres Bitung, Senin (20/2/2023).

    Selain tatap muka, Kapolda Sulut memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana, selanjut menuju taman bacaan Pelita Bahari Polres Bitung yang bertempat di Satuan Lantas Polres Bitung.

    "Kunjungan kerja kali ini di Polres Bitung, merupakan agenda formal oleh Kapolda dan jajjaran pejabat utama Polda Sulut melihat langsung  kinerja anggotanya,"kata Kapolda.

    Kapolda mengatakan, kunjungan kali ini gunanya mendapatkan laporan-laporan dari Kapolres serta anggota untuk mengetahui apakah ada kendala-kendala melaksanakan tugas selama ini.

    "Tentunya diharapkan pelaksanaan tugas yang sudah digariskan, sudah diinstruksikan terutama oleh Bapak Kapolri kemudian juga ada penekanan dari Bapak Presiden RI itu bisa dilakukan dan dikerjakan oleh seluruh anggota Polres Kota Bitung,"harapnya.

    Ia berharap, sinergitas dan hubungan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini agar terus dipertahankan bahkan ditingkatkan demi melayani masyarakat.

    “Harapannya, kolaborasi yang ditekankan oleh Bapak Presiden RI dalam rangka mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat itu betul-betul bisa dilaksanakan, dan peran dari Polres ini bisa ikut membantu serta mendukung kebijakan-kebijakan tersebut,"tandasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota dan Kapolres Terima Kunjungan Kapolda Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top