• Berita Terbaru

    February 22, 2023

    elnusanews/com February 22, 2023

    Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll Senduk SH, membuktikan seorang pemimpin yang dekat dengan rakyatnya. Seperti peristiwa duka cita yang dialami masyarakat Tomohon, Walikota selalu menyisihkan waktu untuk turun langsung menyapa dan memberikan penguatan rohani pada warga yang berduka.
    Selasa (21/02/2023) Walikota Senduk melayat di dua keluarga yang mengalami peristiwa duka cita.

    Pertama melayat di rumah duka di Kelurahan Kakaskasen 2 Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya almarhumah Ros Sompotan yang tutup usia 70 Tahun pada Keluarga Pungus-Sompotan.
    Walikota Tomohon menyampaikan Turut Berduka Cita kepada Keluarga dan menyerahkan santunan duka, akte kematian dan kartu keluarga yang baru kepada keluarga yang berduka.
    Selanjutnya, Walikota Tomohon melayat di rumah duka di Kelurahan Paslaten 2 Kecamatan Tomohon Timur, atas meninggalnya Almarhum Jan Polii yang tutup usia 84 Tahun, pada Keluarga Polii-Pontoh. Almarhum pernah menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Paslaten tahun 1985-1999. Pada kesempatan tersebut Walikota Tomohon juga menyampaikan Turut Berduka Cita kepada keluarga sekaligus menyerahkan santunan duka, akta kematian dan kartu keluarga yang baru kepada keluarga. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, Walikota Caroll Senduk Serahkan Santunan Duka Kepada Dua Keluarga Berduka Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top