• Berita Terbaru

    February 28, 2023

    elnusanews/com February 28, 2023

    Pacu Pendataan Digitalisasi, Walikota Maurits Teken Mou dengan Google Indonesia

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, M.M melakukan MOU dengan Google Indonesia untuk Google Workspace di ruang Balai Kota Lantai 45 Kantor Google Indonesia, Jakarta Selasa (28/3/2023).

    Google Workspace adalah sebuah fitur layanan milik Google untuk menyimpan banyak aplikasi pendukung produktivitas kerja yang saling terintegrasi antara satu dan lainnya. Platform ini akan digunakan untuk kebutuhan pendataan secara digital di Kota Bitung.

    Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri mengatakan, dirinya dan jajaran Pemerintah Kota Bitung siap diakusisi dan berkolaborasi dengan Google Indonesia agar akselerasi sistem pendataan digitalisasi di Kota Bitung benar-benar terintegrasi.

    Turut hadir dalam penandatanganan MOU ini; Country Lead, Enterprise & Public Sector Google Cloud Indonesia, Anang Efendy; Andra Jayanthi dan Michael Utomo dari Google Cloud Indonesia; Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bitung, Albert Sergius, S.E; Kepala Bagian Umum Setda Kota Bitung, Theo Rorong, S.E; Kepala Bagian Kerja Sama Setda Kota Bitung, Riano Senduk, S.E., M.Si; Kepada Dinas Komunikasi Kota Bitung, Theodorus Rompas, S.T.; M.T; Staff Khusus Walikota Bitung Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Komunikasi Strategis. (*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pacu Pendataan Digitalisasi, Walikota Maurits Teken Mou dengan Google Indonesia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top