• Berita Terbaru

    February 15, 2023

    elnusanews/com February 15, 2023

    Dinas PM-PTSP Tomohon Gelar Forum Perangkat Daerah Terkait Program Kegiatan 2023



    TOMOHON,Elnusanews - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) mengadakan kegiatan Forum Perangkat Daerah terkait program pelaksanaan kegaiatan selama tahun 2023 ini yang di laksanakan di lantai tiga Mall Pelayanan Publik pemkot Tomohon pada (14/2/2023).


    Kegiatan forum ini langsung di buka oleh wali kota Tomohon Caroll J A Senduk yang di wakili oleh Asisten dua pemkot Tonohon Liliy Solang.

    Solang dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini kirannya memberikan dampak yang baik bagi masyarakat untuk memberikan masukan masukan untuk kegiatan apa yang harus kita buat pada tahun mendatang dan ini merupakan wadah yang tepat untuk masyarakat menyampaikan usulan selain pada pelaksanaan musrembang.

    Kadis PMPTSP Anneke Maindoka Ssos Msi saat dikonfirmasi mengatakan, forum perangkat daerah ini menerima masukan-masukan dari masyarakat dalam hal ini ada pelaku usaha ada akademisi ada unsur pers ada tokoh masyarakat dan apalagi toko masyarakat itu mereka kita menyampaikan rencana kegiatan atau program di 2024 ada masukan dari masyarakat.

    “Rata-rata mereka memberikan masukan yang sifatnya membangun dalam hal ini memberi dorongan untuk prioritas perhatian MPP digital dan membangun infrastruktur sarana prasarana pendukung untuk” kata mandoka.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para pelaku usaha baik warung, perhotelan, perdagangan, akademisi, tokoh masyarakat, pers dan undangan lainnya. 


    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dinas PM-PTSP Tomohon Gelar Forum Perangkat Daerah Terkait Program Kegiatan 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top