• Berita Terbaru

    February 08, 2023

    elnusanews/com February 08, 2023

    Walikota Caroll Harap OPD Proaktif Dalam Pengumpulan Data Untuk LPPD Tomohon 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota (LPPD) Tomohon Tahun 2022. Bertempat di Hotel Villa Emita Tomohon. Rabu, (8/2/2023)


    Staff Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan Vonny Montolalu saat membacakan sambutan Walikota mengatakan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah merupakan salah satu Indikator Evaluasi Pemerintah Pusat akan jalannya roda pemerintah yang baik ditingkat provinsi, kabupaten maupun kota. Maka dari itu kepada seluruh perangkat jajaran pemerintah Kota Tomohon untuk proaktif dan serius dalam pengumpulan data yang di perlukan untuk LPPD Kota Tomohon Tahun 2022.


    Menjadi Narasumber dalam kegiatan ini, Jaeksen Lonteng selaku Analis Kebijakan Muda Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan dari Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah SetDa Provinsi Sulawesi Utara.


    Hadir juga Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Masna Pioh, Para Kepala SKPD Pemerintah Kota Tomohon, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Harap OPD Proaktif Dalam Pengumpulan Data Untuk LPPD Tomohon 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top