• Berita Terbaru

    February 13, 2023

    elnusanews/com February 13, 2023

    Ngadu Di Medsos, Warga Ini Dibantu Walikota Maurits

    BITUNG, Elnusanews - Respon cepat Pemerintah Kota Bitung di apresiasi oleh warga kota Bitung, di kutip dari akun Tiktok @Maurits_Maurits atas komen masyarakat terkait Pelayanan Dari Dinas Kependukkan Dan Catatan Sipil Pemerintah Kota Bitung Oleh Akun Tiktok @Anak_Pulauu00, Senin (13/2/2023).

    Dalam komen yang ditunjukan langsung ke akun Tiktok Walikota Bitung ini menuliskan bahwa pengurusan KTP nya sudah dari Bulan September Tahun 2022 sampai saat ini belum selesai “ Mohon Ijin Pak Walikota @Maurits_Mantiri Kita Pe KTP Ada Bekeng Dari Bulan September 2022 Sampe Skrang Blum Jadi”.

    Dan langsung di respon oleh Walikota Bitung, dengan meminta nama lengkap dari akun tersebut, “Boleh Tau Nama Lengkapnya?” Komen Walikota menanggapi, dan tak berselang lama langsung di tinjaklanjuti.

    “Raymon KTP so jadi ne. Boleh ambe di Capil atau boleh juga cari pa Ibu Kabid Ivone Tamaka Di Capil”tulis Mantiri di komennya.

    Diketahui bahwa warga yang memberikan kimen tersebut adalah Raymond C. Kadiaman, warga Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan.

    “Mantap Pak Walikota Bitung BPK @Maurits_Mantiri Sangat Membantu Masyarakat Bitung, Cm Koment Di Tiktok Tapi Di Respon Dengan Cepat”. Koment Akun @Anak_Pulauu00.

    Menurut keterangan Dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) bahwa memang dari Bulan September Tahun 2022 lalu blangko untuk KTP telah habis nanti di Bulan Januari 2023 baru tersedia kembali blangkonya, Dan untuk sementara dari bulan September bagi masyarakat yang akan membuat KTP di berikan Surat Keterangan Pengganti KTP. Dan saat ini surat keterangan tersebut bisa langsung di bawa Ke Dinas Dukcapil Pemkot Bitung, untuk ditukarkan dengan KTP, sekarang untuk Blangko KTP sudah tersedia di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kota Bitung. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngadu Di Medsos, Warga Ini Dibantu Walikota Maurits Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top