• Berita Terbaru

    February 13, 2023

    elnusanews/com , February 13, 2023

    Pemprov Gelar Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan ODSK, Gubernur OD: Tugas Kita Melayani Rakyat



    SULUT,Elnusanews - Minggu 12 Februari 2023, genap 7 tahun Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw memimpin Provinsi Sulawesi Utara. Di tangan pemimpin akrab dengan slogan ODSK, Daerah Sulawesi Utara berkembang pesat dari semua sektor.

    Bentuk wujud syukur, Senin (13/02/2023) pagi bertempat di ruang Mapalus digelar ibadah syukur yang dihadiri langsung Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov Steve Kepel, Asisten, Kepala SKPD hingga ASN lingkup Pemprov Sulut.


    Sebelum pelaksanaan ibadah, Gubernur Olly live di TvOne. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Sulut itu menyampaikan keberhasilan-keberhasilan sejak memimpin Sulut hingga program-program yang akan dilaksanakan. Tentunya keberhasilan dari semua sektor adalah wujud mensejahterakan masyarakat Sulawesi Utara.

    Lanjut Gubernur pilihan langsung rakyat Sulawesi Utara itu, kita bersyukur karena tuntutan dan penyertaan Tuhan tujuh tahun kepemimpinan OD-SK banyak keberhasilan diberitakan media, sehingga menjadi cerita.


    Tentunya lanjut Gubernur, hasil ini ditopang semua jajaran pemerintah Provinsi Sulut. Karena kita benar-benar bekerja untuk rakyat hingga hasilnya pun kita sudah bisa rasakan dan lihat saat ini. ”Apa kita janjikan sudah dilaksanakan penuh tanggung jawab. Kita pemerintah hadir melayani masyarakat Sulawesi Utara.

    Ibadah syukur dilaksanakan secara sederhana dan kidmat, dipimpin Ketua FKUB Sulut Pdt Lucky Rumopa. Di penghujung pelaksanaan ibadah pendeta Lucky selain mendoakan Sulawesi Utara terus berkembang di tangan ODSK, juga secara khusus Gubernur Olly dan Wagub Steven di doakan.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemprov Gelar Ibadah Syukur 7 Tahun Kepemimpinan ODSK, Gubernur OD: Tugas Kita Melayani Rakyat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top