• Berita Terbaru

    February 08, 2023

    elnusanews/com , February 08, 2023

    Menjabat Plt, Kata Gubernur Olly, Sama Dengan Definitif Tugas, Jadi Wajib Mengedepankan Semangat Loyalitas dan Dedikasi



    MINAHASA,Elnusanews - Sebanyak 79 Hukum Tua di Kabupaten Minahasa terima Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) dari Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Riring, M.Si.

    SK Plt 79 Hukum Tua tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokokambey, SE didampingi Bupati Dr, Ir, Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Dr. (HC) Robby Dondokambey, S,Si, MM, MAP. Rabu, (08/02) di Gedung Wale Ne Tou, Tondano.

    Gubernur Olly Dondokambey dalam arahannya menekankan tentang tanggung jawab sebagai Plt Hukum Tua dalam melayani masyarakat.

    “Harus kerja dengan baik,” tegas Olly.

    Menjabat Plt, kata Olly, sama dengan definitif tugas sehingga wajib mengedepankan semangat loyalitas dan dedikasi.

    ”Untuk melanjutkan pemerintahan yang ada di desa masing-masing harus di laksanakan sebagaimana mestinya. Kiranya kepercayaan yang di emban dapat di tunaikan dengan totalitas pengabdian dan dedikasi yang tinggi di desa masing-masing. Semoga harapan kita semua bisa berjalan dengan baik selama pemerintahan yang di pimpin,” ujar Gubernur

    Lanjut Gubernur, bahwa apa yang diharapkan bersama dapat membawa Sulawesi Utara lebih hebat kedepan kususnya Minahasa dan kita dapat merasakan kemajuan bersama.

    ”Sebagaimana yang di amanatkan oleh undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang desa agar di pahami tugas kepala desa, yakni menyelenggarakan pemerintahan desa, melaksanakan pembangunan desa, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat desa,”ungkapnya.

    Dia juga menegaskan, agar fungsi kepala desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dapat menjaga hubungan kemitraan masyarakat dan lembaga-lembaga lainnya sehingga berjalan baik.

    ”Dengan mengedepankan sinergitas, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pelaksanaan urusan pemerintahan di wilayah desa, serta mampu berinovasi sembari melanjutkan program kerja yang telah berjalan dan yang sudah berjalan untuk mengedepankan langka agar sinkron dengan pembangunan nasional termasuk visi misi pembangunan Sulawesi Utara,” jelasnya.

    Dia juga berharap agar apa yang bapak ibu lakukan di tahun 2023-2024, dengan menjalankan tugas dengan baik sehingga masyarakat percaya sehingga harapan bapak ibu untuk mengemban tugas sebagai kepala desa benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. ”Harus melayani masyarakat karena itu tanggung jawab kita,” tutup Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menjabat Plt, Kata Gubernur Olly, Sama Dengan Definitif Tugas, Jadi Wajib Mengedepankan Semangat Loyalitas dan Dedikasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top