• Berita Terbaru

    February 17, 2023

    elnusanews/com February 17, 2023

    Sekkot Roring Minta OPD Tingkatkan Kinerja Di Tahun 2023, "Inovatif dan Kreatif"



    TIMOHON,Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring  meminta semua ASN Pemkot Tomohon mampu bekerja dalam team work untuk mengurus dan melayani masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Roring juga menekankan kepada OPD yang masih belum mencapai target yang telah ditentukan agar bisa menyelesaikan pada tahun 2023 ini sesuai dengan RPJMD Kota Tomohon.

    “Terimakasih saya ucapkan untuk sebagian OPD yang telah bekerja keras selama ini guna mencapai seluruh rencana kerja tahunan 2022, dan saya berharap di tahun 2023 semua OPD bisa bekerja sebaik mungkin dan mampu berinovasi," kata Edwin Roring kepada elnusanews.com, Kamis (17/2/2023).

    Lanjutnya di tahun 2023 berjalan ini bekerjalah dengan semangat yang baru untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Tomohon.

    "Jadi, saya ingatkan lagi bahwa di tahun 2023 berjalan ini kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat berpikir cerdas, inovatif dan kreatif. 

    “Serta bisa melakukan lompatan-lompatan agar target pembangunan  kedepan bisa tercapai," tandasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekkot Roring Minta OPD Tingkatkan Kinerja Di Tahun 2023, "Inovatif dan Kreatif" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top