• Berita Terbaru

    February 18, 2023

    elnusanews/com , , February 18, 2023

    Gubernur Olly Harap Kerja Sama Antara Pemerintah dan Gereja Tetap Terjaga

    BITUNG,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey meresmikan Gedung dan Pastori GPdI Bukit Hermon di Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Kota Bitung, Sabtu (18/2/2023).

    Peresmian ini ditandai dengan penekanan tombol sirene, pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti yang disaksikan langsung Walikota Bitung Maurits Mantiri.

    Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengatakan patut bersyukur kepada Allah, karena dapat menuntun sehingga acara Peresmian Gedung dan Pastori GPdI Bukit Hermon bisa terlaksana.

    “Pemerintah Provinsi Sulut berterima kasih atas peran serta GPdI Bukit Hermon sehingga proses pembangunan di Provinsi Sulut berjalan dengan baik,” katanya.

    Ia mengungkapkan pentingnya kerja sama gereja dan pemerintah dalam menopang pembangunan di Bumi Nyiur Melambai.

    “Pastinya diharapkan kerja sama antara pemerintah dan gereja tetap terjaga. Karena kalau kita bekerja sama, maka semua akan bisa kita lewati bersama,” ungkapnya.

    Mantan legislator Senayan ini mencontohkan manfaat dari kerja sama dalam menopang program pemerintah, seperti mendorong program ‘Marijo Ba Kobong’.

    Perang Rusia dan Ukraina, katanya, membuat ekonomi dunia sangat terpengaruh.

    “Bersyukur, puji Tuhan, kita di Sulut tidak terpengaruh. Karena di Sulut semua tersedia. Jadi, mari kita manfaatkan ini dengan terus bekerja sama dalam rangka menopang kegiatan kita bersama,” tandasnya.

    Acara ini dihadiri Asisten I Setda Bitung, Forsman Dandel, Asissten III Setda Bitung, Benny Lontoh, Ketua Pelprit GPdI Sulut juga Kepala Inspektorat Provinsi Sulut, Meiki Onibala, serta jemaat GPdI Bukit Hermon.


    (ROKER/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Harap Kerja Sama Antara Pemerintah dan Gereja Tetap Terjaga Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top