• Berita Terbaru

    February 20, 2023

    elnusanews/com February 20, 2023

    Setda Kota Tomohon Gelar FPD Penyusunan RKPD Tahun 2023



    TOMOHON,Elnusanews - Sekretaris Daerah Kota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. Lily Solang, M.M. menghadiri dan membuka kegiatan Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan RKPD Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

    Dilaksanakan di Ruang rapat Lantai 3 Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Senin 20 Februari 2023.

    Dihadiri oleh Para Staf Khusus Walikota Tomohon, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, M.A.P., Plt. Kepala Bappelitbangda Kota Tomohon Ingrid J. F. Palit, S.Pt. M.M., Para Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon, dan undangan lainnya.

    Lily Solang mengatakan Forum Perangkat Daerah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah Sekretariat Daerah Kota Tomohon merupakan forum penting guna membantu memastikan bahwa isu strategis pelayanan, tujuan, sasaran, kebijakan, program dan kegiatan yang akan dimuat dalam dokumen Rencana Kerja Perangkat Daerah mampu merespon kebutuhan dan aspirasi para pemangku kepentingan pelayanan perangkat daerah tersebut.

    "Forum ini menjadi semacam uji publik atas rancangan kebijakan pelayanan perangkat daerah dalam menangani dinamika kebutuhan dan aspirasi pelayanan para pemangku kepentingan perangkat daerah. Dan juga menjadi media komunikasi antara perangkat daerah dengan pemangku kepentingannya untuk menyepakati apa yang dapat dilakukan dan apa yang belum dapat dilakukan perangkat daerah melalui rencana kerja perangkat daerah tahun rencana," bebernya.

    Pada kesempatan itu juga, para Kepala Bagian di Sekretariat Daerah Kota Tomohon memaparkan program dan kegiatan dan sub kegiatan dari masing-masing bagian dan dilanjutkan dengan para staf khusus Walikota Tomohon memberi masukan, saran serta usul dari program, kegiatan dan sub kegiatan dari pemaparan para kepala bagian.

    Forum Perangkat daerah ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara kesepakatan hasil forum Perangkat daerah Sekretariat Daerah Kota Tomohon yang ditandatangani oleh Asisten 2, Asisten 3, Plt. Kepala Bappelitbangda, Staf Khusus Walikota dan Para Kepala Bagian.
    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Setda Kota Tomohon Gelar FPD Penyusunan RKPD Tahun 2023 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top