• Berita Terbaru

    February 16, 2023

    elnusanews/com February 16, 2023

    Kunker di Polres Minut, Kapolda Sulut Pantau Langsung Pelaksanaan Tugas Personel Polri


    MINUT, Elnusanews-- Jajaran Polres Minahasa Utara (Minut) menerima kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Setyo Budiyanto S.H, M.H, Kamis (16/2/2023). Didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi dan beberapa Pejabat Utama Polda.

    Kapolda Sulut disambut pengalungan bunga oleh Polisi Cilik (Pocil), jajar hormat dan Tarian Kabasaran, di halaman Mapolres Minut. "Siang hari ini kita bersama di Polres Minut dalam rangka kunjungan kerja rutin ke Polres jajaran,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto saat di wawancarai para awak media.

    Kunjungan tersebut katanya untuk bersilaturahmi sekaligus memantau pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

     "Kedatangan kami untuk melihat sejauh mana kesiapan anggota Polri di lapangan, dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan,” ujarnya.

    Salah satunya adalah tugas pengamanan menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang. "Sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, tentunya ini harus betul-betul kita siapkan pengamanannya, baik personel, materil, logistik maupun manajemennya,” kata Irjen Pol Setyo Budiyanto

    Ia juga berharap seluruh personel selalu menjaga semangat, kesehatan,  kekompakan dan juga menjaga citra Polri di tengah-tengah masyarakat. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunker di Polres Minut, Kapolda Sulut Pantau Langsung Pelaksanaan Tugas Personel Polri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top