• Berita Terbaru

    February 11, 2023

    elnusanews/com , February 11, 2023

    Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin



    TOMOHON,Elnusanews - Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Tomohon diharapkan lebih aktif dan inovatif dalam mempromosikan pariwisata yang ada di Kota Tomohon saat ini dan mendatang secara tepat.

    Hal ini disampaikan oleh Kadis Pariwisata Tomohon, Yudhistira Siwu saat dialog santai bersama BPPD dan Jurnalis Tomohon Hebat, dalam rangka HPN 2023. (10/2) 2023.

    “Saya juga berharap, Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Tomohon sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Tomohon lebih aktif dan inovatif dalam menginisiasi ide-ide pemasaran pariwisata untuk mempromosikan kepariwisataan Kota Tomohon. Sehingga Kota Bunga ini semakin dikenal dan memiliki citra yang baik di mata wisatawan nusantara maupun mancanegara," harap Yudi sapaan akrabnya.

    Lanjut Yudi, tugas BPPD selain gencar melakukan promosi di sektor pariwisata, ia pun meminta kepada BPPD Kota Tomohon menggaet para investor sebanyak mungkin.

    "Pokoknya, kami berharap di tahun 2023 berjalan ini, kita akan lebih gencar untuk mempromosikan potensi wilayah Kota Tomohon dalam hal pengembangan investasi di bidang wisata," imbuhnya.

    Tambah Yudi, potensi Pariwisata di Kota Tomohon saat ini sangat layak untuk dikembangkan dan mempunyai nilai jual yang cukup tinggi.

    "Sehingga bisa menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Tomohon," tandasnya.


    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon Minta BPPD Gaet Investor Sebanyak Mungkin Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top