• Berita Terbaru

    February 25, 2023

    elnusanews/com February 25, 2023

    80 Anak lelaki Ikut Khitanan Massal di Sekertariat DPC PDIP Sangihe

    SANGIHE, Elnusanews- Sebanyak 80 anak-anak lelaki begitu antusias mengikuti bakti sosial (baksos) sunatan massal gratis yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Perjuangan Kabupaten Kapulauan Sangihe.

    Kegiatan sunatan Massal ini, dipusatkan di Kantor Sekertariat DPC PDIP Sangihe, Sabtu (25/02/2023).

    Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Fransiscus Andy Silangen dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sunatan masal ini atas instruksi Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPD Bapak Olly Dondokambey yang dilaksanakan serentak di 15 Kabupaten Kota di Sulawesi Utara termasuk Kabupaten Kepulauan Sangihe.

    "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan kerja nyata PDI Perjuangan Kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-50 dan perayaan Isra' Miraj 1444 H."tutur Silangen yang juga Ketua DPRD Sulut

    Lebih lanjut lagi Silangen mengatakan sebagai wujud nyata pengabdian kepada masyarakat harus merasakan apa yang menjadi bagian dari rakyat. 

    "Kita tau bersama bahwa di tahun 2024 PDIP punya satu tujuan dan kita fokus untu hetrik tiga kali berturut-turut sehingga betul-betul segala sesuatu yang dilaksanakan itu menyentuh ke masyarakat,"Ucap Silangen

    Sementara Ketua DPC PDI Sangihe Drs Hironimus Rompas Makagansa,Msc mengatakan Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partai kepada masyarakat yang mempunyai anak lelaki.

    "Kegiatan ini sebagai implementasi dari pada semangat PDI Perjuangan yang selalu di sampaikan oleh Ketua Umum bahwa kader PDIP harus menangis dan tertawa dengan rakyat."Kata Makagansa.

    Makagansa juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe melalui Dinas keehatan Daerah yang telah mendukung pelaksanaan keggiatan Khitnaan massal,juga kepada semua pihak yang telah membantu melalui dukungan moral maupun sumbangan materi."tutup Makagansa.

    Pada kegiatan Khitanan masal panitia telah memberikan bingkisan kepada anak-anak peserta.

    Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Sekertaris DPC Ferdy Sondakh,SE, Ketua Baitul Muslimin (Bamusi) Sangihe Drs Barlin Sumenda serta jajaran, pengurus PDI Perjuangan Sangihe, Panitia Pelaksana Kegiatan.

    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 80 Anak lelaki Ikut Khitanan Massal di Sekertariat DPC PDIP Sangihe Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top