• Berita Terbaru

    February 17, 2023

    elnusanews/com , February 17, 2023

    Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan



    SULUT,Elnusanews – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring akhirnya mengakui isu penyegaran di lingkup Pemkot Tomohon yang terus merabak di awal tahun 2023 akan segera direalisasikan.

    Pasalnya, ada sejumlah jabatan pimpinan tinggi setara eselon II di Pemkot Tomohon telah mengalami kekosongan. Selain bagian dari evaluasi ini juga menjadi bahan pertimbangan untuk penyegaran pejabat eselon II Pemkot Tomohon.

    Terlebih saat ini sejumlah pos strategis masih kosong atau dipercayakan pada Pelaksana Tugas (Plt). Jabatan Plt tersebut diantaranya Bappelitbangda, BKPSDM dan Distanakda dan sejumlah jabatan lainnya.

    Edwin Roring sendiri tak menapik akan segera dilakukan rolling pejabat eselon II Pemkot.

    “Ya, akan segera dilakukan rolling,” ujar Edwin Roring kepada elnusanews.com, Kamis (16/02/2023). kemarin.

    "Jadi, dalam waktu dekat kita akan buka. Inikan masih dalam proses panitia seleksi (Pamsel). Setelah pansel terbentuk akan segera dibuka pengumuman seleksi terbuka (Selter) sesuai tahapan-tahapan yang ada. Dan ini sudah disetujui oleh pimpinan yakni pak walikota dan wakil walikota (CSWL) untuk pengisian jabatan lowong," pungkas Sekkot Edwin Roring.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rolling Pejabat di Pemkot Tomohon, Sekkot Roring Akui Segera Dilakukan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top