• Berita Terbaru

    February 25, 2023

    elnusanews/com , February 25, 2023

    PDIP Tomohon dan Minahasa Solid Gelar Pelayanan Sunatan Massal Gratis



    TOMOHON, Elnusanews -Puluhan anak-anak laki-laki begitu antusias mengikuti bakti sosial (baksos) pelayanan Khitanan Massal gratis yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa, Sabtu (25/2/2023). Kegiatan yang digelar di Kantor Sekretariat DPC PDIP Kota Tomohon itu dalam rangka HUT PDIP ke-50 dan perayaan Isra Mi’raj 1444 H.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, Caroll Senduk melalui Sekretaris DPC PDIP Kota Tomohon Noldie Lengkong mengatakan kegiatan Khitanan massal gratis dilaksanakan serentak diseluruh 15 kabupaten/kota di Sulawesi Utara termasuk di Kota Tomohon, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke-50 dan perayaan Isra’ Miraj Nabi Muhamad SAW.

    “Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian partai berlambang banteng moncong putih ini kepada masyarakat yang mempunyai anak lelaki yang belum di sunat. Pelayanan sunatan gratis pun tidak dibatasi targetnya, dibuka secara umum baik masyarakat yang kurang mampu atau pun yang menengah keatas, lebih banyak yang ikut lebih bagus,” kata Noldie Lengkong. 

    Lanjut Noldie mengatakan   pada kegiatan sunatan massal gratis ini, panitia juga telah menyiapkan bingkisan yang diperuntukan untuk anak - anak.

    “Kita berharap kegiatan sunatan massal ini bisa bermanfaat kepada masyarakat dan anak-anak. Saya juga sangat berterima kasih kepada masyarakat dan semua yang sudah turut  berpartisipasi dan  mengsuksekan kegiatan ini,” tandas Lengkong.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para pengurus DPC PDIP Kota Tomohon, yakni Wakil Ketua Bidang Politik, Nico Supit, Wakil Ketua Bidang Kehormatan, Johanis Wilar serta Ketua PAC PDIP Tomohon Selatan, Sity Alyah.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Tomohon dan Minahasa Solid Gelar Pelayanan Sunatan Massal Gratis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top