• Berita Terbaru

    February 23, 2023

    elnusanews/com , February 23, 2023

    Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar



    TOMOHON,Elnusanews - Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Wenny Lumentut (WL) menyampaikan akan terus mendampingi masyarakat dalam rangka mengawal tahun 2023/2024 yang menjadi tahun politik dan dampak inflasi.
    Hal ini dikatakan WL saat menghadiri pelantikan Lembaga Pemberdayaan Sosial Lanjut Usia (LPSLU) Kelurahan se-Kota Tomohon, di Terung Kabasaran Kolongan, Rabu (22/02/2023).
    “Survei mengatakan tahun 2023 ini banyak negara termasuk Indonesia akan mengalami krisis ekonomi. Untungnya Indonesia sudah mulai mengantisipasi. Terlebih khusus di Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur berpesan pemerintah selalu hadir dalam masyarakat. Tahun 2023 ini perlu sekali bantuan sosial dan bantuan hibah,” ujar Wawali.
    Dia pun mengapresiasi Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey, atas bantuan dana kepada para lansia di Kota Tomohon yang cukup besar. Serta mengapresiasi kekompakkan lansia yang ada di Kota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali WL Sebut Perhatian Gubernur Olly Kepada Lansia di Kota Tomohon Cukup Besar Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top