• Berita Terbaru

    February 24, 2023

    elnusanews/com , February 24, 2023

    PDIP Sulut Gelar Sunatan Massal Gratis, OD: Target 3000 Anak di 15 Kab/Kota



    SULUT,Elnusanews - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Sulut menggelar kegiatan Khitanan Massal, Jumat (24/2/2023). Kegiatan yang digelar di Kantor DPD Minahasa Utara (Minut) itu dalam rangka HUT PDIP ke-50 dan perayaan Isra Mi’raj 1444 H.

    Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan hampir di 15 kabupaten/kota.

    "Kurang lebih ada per hari 200 orang setiap DPC. Jadi target kita 3.000 orang untuk kegiatan sunatan massal hari ini," ucap Olly Dondokambey.

    Olly mengharapkan adanya kebersamaan dengan masyarakat Bumi Nyiur Melambai. 

    "Harapan kita ke depan selaku ketua DPD (PDI-P Sulut) dengan kegiatan ini menjadi suatu kebersamaan bagi kita, bagi seluruh masyarakat Sulawesi Utara," terangnya. 

    Dikatakan Olly Dondokambey Sulut, dirinya sudah mengimbau seluruh kepala daerah di Sulut agar anak-anak yang ikut acara sunatan massal diizinkan tak masuk sekolah.

    "Saya juga sudah imbau seluruh kepala daerah. Lima hari masih rasa malas ke sekolah nanti ada edaran anak ikut sunat diizinkan tak mausk sekolah," tutupnya. 

    Hadir dalam pembukaan kegiatan ini di antaranya Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Steven Kandouw, Sekretaris Franky Wongkar, serta para pengurus PDI-P Sulut lainnya.

    Usai pembukaan, Ketua Olly Dondokambey berkesempatan melihat langsung proses Khitanan.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PDIP Sulut Gelar Sunatan Massal Gratis, OD: Target 3000 Anak di 15 Kab/Kota Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top