• Berita Terbaru

    February 27, 2023

    elnusanews/com , February 27, 2023

    Dalam Perjalanan Kepemimpinan, kata Caroll Senduk, CSWL Memegang Teguh Cita – cita, Jadikan Tomohon Semakin Hebat



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut SE (CSWL), mengikuti Ibadah Syukur dalam rangka 2 Tahun Kepemimpinan mereka, Senin 27 Maret 2023. Sebagai khadim Ketua BPMW Kakaskasen dan Ketua BPMJ GMIM Pniel Kakaskasen Pdt. Yulin Sagay-Karwur, S.Th selaku
    “Tidak terasa sudah 2 tahun kepemimpinan kami, dan tentu kita patut syukuri perjalanan pemerintahan dan kepemimpinan di Kota Tomohon yang dapat berjalan dengan baik,” ujar Wali Kota membawakan sambutan didampingi Wawali.



    Selang dua tahun masa kepemimpinan, diakui Wali Kota, dirinya dan Wawali di dalam menjalankan tugas pengabdian mendapat dukungan, peran, serta doa dari seluruh komponen Kota Tomohon.
    “Pasti dalam setiap perjalanan kepemimpinan, tentu ada kerikil ataupun persoalan yang dihadapi tapi saya yakin semua dalam perlindungan, tuntunan dan kasih Tuhan,” tukasnya.



    Dalam perjalanan kepemimpinan, kata Caroll Senduk, CSWL memegang teguh cita – cita, menjadikan Tomohon semakin hebat. “Sekali lagi, dalam kesempatan ini kami mengharapkan dukungan, doa dan kerjasama agar semua visi misi kami dapat berjalan dengan baik.” pintanya.

    Wakil Wali Kota mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang telah tercipta sampai saat ini.
    “Keberhasilan tidak akan tercapai jika tidak ada kerjasama dari kita semua, sehingga visi misi juga tidak akan tercapai,” tuturnya.
    Wawali mengajak kepada seluruh elemen daerah terus mendukung program CSWL.
    “Saya sangat bangga kalau program CSWL dapat berjalan dengan baik hanya untuk kesejahteraan warga Kota Tomohon,” katanya.



    “Sekali lagi terimakasih dan semoga kita dapat selalu diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas kita dengan baik,” pungkasnya.
    Ibadah syukur ini dihadiri pula oleh Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

    (Advetorial Kominfo Tomohon)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dalam Perjalanan Kepemimpinan, kata Caroll Senduk, CSWL Memegang Teguh Cita – cita, Jadikan Tomohon Semakin Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top