• Berita Terbaru

    February 27, 2023

    elnusanews/com February 27, 2023

    Mendorong Parawisata Di Minsel, FDW Buka Bimtek Strategi Branding Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Media Digital

    Minsel, Elnusanews.com- Menjadi salah satu prioritas pembangunan,Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH membuka Bimbingan Teknis Strategi Branding Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Melalui Media Digital yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Amurang pada Senin, (27/02/2023).

    Diselenggarakan Oleh Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,yang menghadirkan para peserta yaitu para pelaku UMKM Dan usaha ekonomi kreatif yang ada di Minahasa Selatan.

    Menurut Bupati kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelaku UMKM yang adaa di Minahasa Selatan. 

    "Kiranya Pelaksanaan Bimbingan Teknis kali ini jangan hanya sekedar kegiatan Seremonial dan tidak memberi manfaat bagi peserta , kiranya melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu para pelaku usaha yang ada di kabupaten minahasa selatan untuk mendapatkan manfaat dalam mengembangkan usaha,"ungkap Bupati FDW

    Salah satu program yang sukses dilaksanakan pemerintah yaitu Potato Festival Modoinding 2022 lalu yang merupakan strategi dan inovasi Pemerintah Kabuaten Minahasa Selatan dalam menarik wisatawan serta memperkenalkan potensi pertanian dan perkebunan di Minahasa Selatan melalui media digital. 

    Mengingat Pandemi Covid-19 yang terjadi memiliki dampak buruk pada semua sektor, terlebih pada sektor ekonomi. Sehingga Pemerintah melakukan berbaik upayah dalam menangani pandemi covid-19 melalui berbagai program strategis pada sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

    Sehingga pada saat ini pemerintah daerah kembali memberikan perhatian kepada sektor pariwisata,dimana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan telah mendorong pembangunan destinasi pariwisata Bukit Sasayaban Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang.hal ini juga meruakan salah satu misi pembangunan yakni "Mewujudkan kemandirian dan parawisata".

    #Chita

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mendorong Parawisata Di Minsel, FDW Buka Bimtek Strategi Branding Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Media Digital Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top