• Berita Terbaru

    February 28, 2023

    elnusanews/com , February 28, 2023

    STEVEN KANDOUW Promosi Wisata Sulut di Atas Kapal Perang Jepang


    SULUT,Elnusanews — Dalam setiap kesempatan, gaung mempromosikan berbagai potensi pariwisata Sulut, benar-benar diseriusi Wakil Gubernur Steven Kandouw. Saat makan malam di atas geladak kapal perang Jepang JS Shimakaze, yang bersandar di Dermaga Bitung, Senin (27/2/2023), wagub secara gambalang menguraikan indahnya potensi wisata yang dimiliki Sulut.

    Pertemuan bersama kru kapal perang Jepang, berlangsung hangat, penuh keakraban ini, Wagub Steven Kandouw juga tak lupa menyampaikan selamat datang kepada Kanasugi Kenji yang juga Duta Besar Jepang untuk Indonesia, bersama seluruh prajurit angkatan laut Jepang yang menjadi personel kapal JS Shimakaze.

    Hadir juga, atase pertahanan Jepang untuk Indonesia, Kapten Mizuno Hidenori dan komandan pelatihan divisi I, Kapten Ueno Yosiyuki.

    Steven Kandouw ikut mempromosikan keindahan alam di Sulut yang dapat dinikmati Dubes Kanasugi Kenji bersama rombongan selama mengunjungi provinsi yang berjulukan Bumi Nyiur Melambai ini.

    “Selamat menikmati keindahan alam, kuliner dan budaya di Sulawesi Utara,” kata Kandouw.

    Lebih jauh, Kandouw juga mengajak Dubes Kanasugi Kenji untuk terus memperkuat kerjasama Sulut dengan Jepang khususnya di sektor pariwisata, perdagangan, investasi serta terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan di Asia Pasifik.

    Sebagai informasi, penerbangan Manado-Jepang-Manado yang akan dimulai pada Maret 2023 menjadi bukti eratnya kerjasama bilateral Sulut dan Jepang.

    Penerbangan langsung ini semakin memperluas akses antara Sulut dan Jepang, yang dikenal sebagai negara maju di berbagai sektor. Adapun jamuan makan malam turut dihadiri jajaran forkopimda, Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung.

    (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: STEVEN KANDOUW Promosi Wisata Sulut di Atas Kapal Perang Jepang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top