• Berita Terbaru

    February 16, 2023

    elnusanews/com February 16, 2023

    Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu


     

    TOMOHON,Elnusanews - Warga Tomohon yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih sekiranya bisa menyalurkan hak politiknya.


    Hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, saat menerima anggota Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, terkait tahapan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) di kediamannya, Walian 2, Rabu (15/02/2023).


    Didampingi istri tercinta, Roring menyambut dengan ramah dan menyampaikan apresiasi kepada Pantarlih yang didampingi 3 personil Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Walian 2, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Liana Langi dan Danny Lantang, serta Komisioner KPU Kota Tomohon, Stenly Kowaas.


    Edwin Roring berharap, proses Coklit di Tomohon berjalan lancar dan maksimal. 


    “Agar supaya warga Tomohon yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih bisa menyalurkan hak politik mereka di Pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” ujarnya.


    Sembari ia mengajak kepada masyarakat Kota Tomohon untuk turut serta mensukseskan semua tahapan penyelengaraan Pemilu 2024, sehingga pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar, damai, aman dan tidak terjadi perpecahan.


    "Saya imbau masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pemilu dengan mengikuti rangkaian tahapan yang sudah disiapkan KPU, dan pada akhirnya bisa ikut meramaikan pesta demokrasi dengan riang gembira," tuturnya.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terkait Tahapan Coklit, Sekkot Tomohon Apresiasi Pantarlih, Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top