• Berita Terbaru

    February 08, 2023

    elnusanews/com February 08, 2023

    Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Novi Egan di Pinaras



    TOMOHON,Elnusanews - Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk bersama Wakili Wali Kota Wenny Lumentut, hadir dalam ibadah pemakaman almarhum bapak Novi Ivan Donald Egam, dalam keluarga Egam Tamuntuan, di Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan, Selasa (7/2). Khadim, Pdt Lince Pangemanan selaku ketua BPMJ Elim Pinaras.


    Istri dari almarhum, Sherly Tamuntuan, dan anak-anak Kevin dan Eva, dan kakak beradik almarhum yakni keluarga Gubernur Sulut Olly Dondokambey Tamuntuan bersama keluarga Silangen Tamuntuan.


    “Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita," ucap Walikota Caroll Senduk.


    “Kiranya Tuhan memberikan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka dan kiranya keluarga terus berpengharapan kepada Tuhan,” ungkap Wali Kota Senduk.


    Lanjut dikatakan, kehidupan kita sebagai manusia tentu dalam kekuasaan Tuhan.


    “Hidupmu itu sama seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap’ seperti itulah kehidupan kita,” tutup Wali Kota Caroll Senduk.


    Tampak hadir, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw bersama unsur Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, para Kepala Daerah di Sulawesi Utara bersama Jajarannya.

    Juga hadir pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulut dan Kota Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat. Turut mendampingi Wali Kota Tomohon, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk Karundeng.

    (roker/*).


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Novi Egan di Pinaras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top