• Berita Terbaru

    May 08, 2023

    elnusanews/com May 08, 2023

    All Out Dukung Ganjar Pranowo di Pilres 2024, Caroll Senduk: Kami Solid dan Satu Garis Komando




    TOMOHON,Elnusanews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tomohon  dibawah komando Caroll Senduk (CS) All Out dalam mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 mendatang.

    "Kan sudah jelas sekarang bahwa Ganjar Pranowo telah resmi diusung oleh partai besutan Megawati Soekarnoputri pada perhelatan pesta demokrasi Pilpres 2024.
    Pokoknya, kami tetap solid dan total berjuang untuk mendukung ibu Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024 mendatang,” tegas Caroll Senduk saat kepa elnusanews.com, Senin (8/5/2023).

    Lanjut Caroll sapaan akrabnya menyebutkan, Ganjar sebagai kader PDIP sekaligus Gubernur Jawa Tengah, ia tentu memiliki pengalaman yang cukup mumpuni.

    Intinya kata Caroll, PDIP Tomohon tetap memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai calon Presiden pada Pilres 2024.

    "Saya optimis elektabilitas Ganjar bakal naik bila mesin partai bekerja keras dan semua menyatu, pasti akan jadi sinergitas luar biasa,” tandas politisi PDIP Asal Kota Tomohon itu.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: All Out Dukung Ganjar Pranowo di Pilres 2024, Caroll Senduk: Kami Solid dan Satu Garis Komando Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top