• Berita Terbaru

    May 08, 2023

    elnusanews/com May 08, 2023

    Kader Parpol Hijrah ke Moncong Putih, DPC PDIP: Tunggu Keputusan DPP




    TOMOHON,Elnusanews - Beredarnya isu adanya sejumlah nama kader partai lain yang masuk bergabung bersama PDI Perjuangan termasuk indikasi berapa nama anggota DPRD Tomohon bergabung ke PDI Perjuangan.

    DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon memberikan sikap dimana partai besutan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri ini adalah partai terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

    Akan tetap bagi DPC PDI Perjuangan tidak serta merta, tapi partai punya mekanisme yang harus ditaati bagi siapa saja yang ingin bergabung.

    Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Caroll JA.Senduk Senin (8/5) ,menyebutkan dimana hingga saat ini pihaknya masih menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan.

    Ketua DPC Caroll J.A.Senduk kepada media mengatakan, "DPC sampai saat ini masih menunggu keputusan DPP soal sejumlah kalangan yang bergabung bersama PDI Perjuangan", kata Senduk dan dibenarkan Sekretaris DPC Noldy Lengkong.

    Lanjut dikatakan, "Intinya PDI Perjuangan adalah partai terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung bersama Partai yang dipimpin Ketua Umum Megawati Soekarnoputri", ketus Ketua DPC yang adalah juga Walikota Tomohon.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kader Parpol Hijrah ke Moncong Putih, DPC PDIP: Tunggu Keputusan DPP Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top