• Berita Terbaru

    November 01, 2023

    elnusanews/com November 01, 2023

    Viral Video di Pos Pelabuhan Manado, Ini Jawaban Pelindo


    MANADO, Elnusanews - Pelayanan publik di Kota Manado Sulawesi Utara kembali mendapat sorotan dari masyarakat kali ini pos penjagaan di Pelindo Region IV Cabang Manado.

    Dalam video berdurasi 38 detik memperlihatkan rekaman video seseorang petugas di pos pelabuhan Manado. Melansir dari postingan video dari akun media sosial Facebook bernama Lorteng Mansi menulis "kok uangnya masuk di kantong petugas pos? trus sebagian dikasih karcis sebagiannya tidak dikasi. di vidio yang satunya hampir semua orang tidak dikasih karcis yang parahnya lagi seorang security wanita merokok didalam pos, apa bisa begitu, mohon penjelasannya.#PELINDOMANADO

    Menanggapi hal itu, GM Pelindo Region IV Cabang Manado Rudy Lontaan melalui Devisi Oprasional dan Teknik Lian Christien saat dihubungi sejumlah media menyebut terkait info yang ada di media sosial Facebook sudah di panggil kedua oknum tersebut.

    "Jadi, kedua oknum petugas itu sudah dipanggil atasan kami dan  bersangkutan meminta maaf atas perbuatannya dan tak akan mengulangginya,"tegas Lian, Selasa (31/10/2023), seraya berterimakasih ada media yang menghubungi kami terkait hal ini.

    "Iya, terimakasih sudah mengkonfirmasi hal tersebut agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang benar. Bahwa oknum petugas bahkan mengaku kalau mereka salah siap sala siap dipecat,"sambunya, menambahkan kedua oknum petugas bukan pegawai mereka hanya diperbantukan di Pelindo.

    Nah menurutnya, hal ini menjadi koreksi bagi kami lebih berbenah dengan meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat banyak.

    "Hal ini tentunya berlaku ke semua pegawai dan petugas agar lebih baik lagi melaksanakan tugas dengan tupoksi masing-masing di Pelindo Region IV Cabang Manado,"pungkasnya. (*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Viral Video di Pos Pelabuhan Manado, Ini Jawaban Pelindo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top