• Berita Terbaru

    January 07, 2015

    elnusanews/com January 07, 2015

    Masa Reses DPRD Kota Bitung Bakal di Tunda

    Gedung DPRD Kota Bitung
    BITUNG,Elnusanews-Masa reses anggota DPRD Kota Bitung bakal ditunda agenda yang dinanti-nati masyarakat yang mendukung calonnya maju sebagai legislator, yang sempat tertunda Desember 2014 kemarin bakal molor lagi di bulan Januari 2015 ini.

    pasalnya dari beberapa keterangan anggota Dekot Bitung salah satunya Erwin Wurangian mengatakan, tahun ini sudah ada rencana agenda perjalan Dinas ke luar Daerah.

    "Sudah ada agenda perjalanan Dinas untuk anggota Dekot, di tahun ini,"kata Wurangian kepada beberapa wartawan Selasa (7/1/2015) kemarin. Sementara itu pimpinan DPRD Ir.Maurits Mantiri saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa agenda tahun 2015 ini akan dibahas pada rapat koordinasi dan sinkronisasi program kerja alat kelengkapan DPRD pada Rabu (7/1/2015) di gedung DPRD Kota Bitung.

    "Akan dibahas besok hari bersama 30 anggota Dekot Bitung dalam rapat kerja kordinasi dan sinkronisasi bersama untuk agenda tahun 2015," kata Mantiri

    Sementara Sekretaris Dewan DPRD Kota Bitung Yoke Senduk saat dikonfirmasi mengenai hal ini membantah jika ada perjalanan dinas. Tidak ada perjalanan dinas untuk Dekot saat ini,"singkat Senduk.(REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masa Reses DPRD Kota Bitung Bakal di Tunda Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top