• Berita Terbaru

    September 22, 2016

    Elnusanews September 22, 2016

    Tindak Kriminalitas Hantui Pariwisata Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Popularitas Kota Bitung saat ini sebagai destinasi wisata dunia. Namun, angka kriminalitas di kota ini terbilang cukup tinggi dan bisa menghantui pariwisata kota Bitung dampaknya ke wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang bakal menyembangi Bitung.

    Hal ini dikatakan salah satu anggota Dewan DPRD Kota Bitung Habriyanto Achmad SH, belum lama ini diruangan kerjanya kepada sejumlah wartawan. Menurut salah satu anggota dewan termudah di Gedung Rakyat ini mengatakan, disamping menyajikan pengalaman berwisata yang mengesankan terkadang juga menghadirkan pengalaman yang mengesalkan bagi wisatawan.

    " Untuk itu diminta pemerintah dan pihak kepolisian melakukan koordinasi secepatnya agar supaya hal-hal yang tidak diingikan kita bersama tidak terjadi di kota yang kita cintai ini ," ujar Achmad pengemar otomotif ini. Ia berharap ini merupakan bahan pertimbangan dalam menentukan rencana pembangunan Kota Bitung ke depan.

    " Sehingga wisatawan puas otomatis industri pariwisata menjadi bergairah dan mudah-mudahan hasilnya juga akan dinikmati oleh masyarakat kota Bitung sendiri ," pungkas pria ramah ini. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tindak Kriminalitas Hantui Pariwisata Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top