• Berita Terbaru

    September 26, 2016

    Elnusanews September 26, 2016

    Depri pontoh Pastikan Hadir RUPS LB Bank SulutGo 2016

    Foto : Bupati Bolmut, Depri Pontoh
    BOROKO,Elnusanews - Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Drs.H.Depri Pontoh, Selasa besok 27 September 2016 dipastikan hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB ) Bank SulutGo Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara yang sesuai tentative RUPS LB tahun 2016 besok akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE.

    Saat dikonfirmasi oleh media ini via telepon Kabag Humas Pemkab Bolmut, Khristanto Nani menyampaikan bahwa, kegiatan RUPS LB Bank SulutGo Tahun 2016 ini, dihadiri seluruh Bupati/Walikota se-Propinsi Sulawesi Utara dan Gorontalo selaku pemegang saham.

    Khris mengatakan, menurut informasi yang diterimanya dari Kepala Cabang Bank SulutGo Boroko, adapun hal yang akan dibahas dalam RUPS LB tersebut terkait dengan pemilihan jajaran direksi,pengurus perseroan Bank SulutGo. 

    Lebih lanjut dikatakan Khris, terkait dengan pelaksanaan RUPS, Bupati Drs.H.Depri Pontoh mengatakan, bagi Kabupaten Bolmut keberadaan Bank SulutGo, telah banyak memberikan kontribusi positif bagi percepatan pembangunan di Kabupaten berjuluk Juara ini, walaupun memang masih ada hal-hal yang harus intens ditingkatkan lagi ke depan, sehingga harapan yang sama diinginkan dapat tercapai. 

    "Bank SulutGo harus terus meningkatkan perannya dalam upaya memajukan pembangunan sektor ekonomi di daerah" imbau Depri. 

    Khris menandaskan Bupati Bolmut, juga berharap Bank SulutGo harus senantiasa menjadi bagian dari keberhasilan UMKM produk unggulan di daerah. Senantiasa meningkatan kualitas layanan. Begitu juga jumlah tempat pelayanan, khususnya di Kabupaten Bolmut.

     "Kompetisi dunia perbankan sangat berat. Bukan saja antar sesama bank pemerintah, tetapi juga antara bank pemerintah dengan bank swasta. Termasuk juga dari negara lain. Sebagai salah satu pemegang saham, kami berharap Bank SulutGo mampu bersaing, tetap eksis serta menjadi pemenang di tengah era kompetisi," ungkap Depri, seperti disampaikan Khris.(Ismob).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Depri pontoh Pastikan Hadir RUPS LB Bank SulutGo 2016 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top