• Berita Terbaru

    September 27, 2016

    elnusanews/com , September 27, 2016

    Gubernur Olly Pimpin RUPS Bank Sulutgo

    SULUT,Elnusanews - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Sulut Gorontalo (BSGo) untuk menentukan Komisaris dan jajaran Direksinya, dipimpin langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie dan Wakil Gubernur, Steven Kandouw yang berlangsung Aula Hotel Sutanraja Minahasa Utara (Minut), Selasa (27/9/2016)

    Pantauan elnusanews, sebelumnya OD bersama SK yang tiba pukul 10 pagi tadi langsung menuju ruangan lantai dua yang didalamnya sudah ada para Bupati/ Walikota15 Kabupaten Kota.

    Adapun hingga saat berita ini diturunkan, pelaksanaan rapat agenda empat tahunan BSGo ini masih berlangsung dengan tertutup dan dipintu masuk utama ruangan dijaga ketat sejumlah aparat Kepolisian.

    Gubernur pada kesempatan sebelumnya kepada sejumlah wartawan mengatakan, untuk rapat hari ini (RUPS) untuk menentukan nama-nama para pemegang saham yang setelah itu akan disodorkan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

    "Setelah diputus, nantinya OJK akan melakukan seleksi. Kalau ada masalah bagi nama-nama yang diusulkan tentu di coret ," ungkapnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Pimpin RUPS Bank Sulutgo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top