• Berita Terbaru

    September 29, 2016

    Elnusanews September 29, 2016

    Jelang FPSL, MJL: Jaga Keamanan Kota Bitung

    Foto : Max Lomban
    BITUNG,Elnusanews - Jelang pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di Kota Bitung, pada awal bulan Oktober 2016 mendatang yang tinggal beberapa hari kedepan diharapkan menjaga kebersihan dan keamanan kita bersama.

    Hal diatas dipublis Walikota Bitung Max J Lomban, SE MSi, di akun Facebook miliknya..

    Ia mengajak peran serta Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama seluruh elemen masyarakat Kota Bitung mari kita sama-sama menyukseskan acara itu dan kedepannya kita akan menghadapi booming kunjungan wisatawan mancanegara.

    " Untuk itu diminta seluruh masyarakat Kota Bitung dan sekitarnya agar membantu proses jalannya acara tersebut dan berperan aktif mengsukseskan serta membangun kota Bitung yang kami cintai ini ," tulis MJL diakun FBnya pekan lalu.

    Menurut birokrat senior ini pesona Kota Bitung tidak kalah menarik dengan apa yang saya lihat di Negara Prancis (Meniru kalimat dari Menteri PMK RI Puan Maharani_red).

    " Dan beliau (Puan Maharani_red) siap mendukung seratus persen. Untuk itu mari kita warga Bitung bersiap, menjaga kebersihan dan keamanan adalah hal kecil yang bisa kita lakukan disekitar kita ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jelang FPSL, MJL: Jaga Keamanan Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top