• Berita Terbaru

    September 23, 2016

    elnusanews/com , September 23, 2016

    Momentum Hut Sulut, Olly: Ayo Kerja Menuju Sulut Hebat

    SULUT,Elnusanews - Momentum hari bersejarah  ulang tahun provinsi sulawesi utara ke 52 ini, harus dijadikan sebagai tahun "kerja kerja kerja" menuju Sulut Hebat yang berdikari dalam bidang ekonomi, berdaulat dalam politik serta berkepribadian dalam budaya.

    Hal ini dikatakan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat membawahkan sambutan pada upacara Hut Sulut ke-52 yang dilaksanakan di lapangan kantor gubernur sulut, Jumat (23/9/2016) pagi tadi.

    "Kita harus tingkatkan "kerja kerja kerja" dalam rangka untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat sulut. Serta mendorong capaian kerja demi progres pembangunan daerah yang semakin baik," ungkapnya.

    Selain itu, Gubernur mengajak semua komponen pembangunan bangsa daerah ini untuk terus bekerja ekstra keras, bekerja ekstra cerdas dan bekerja lebih nyata sambil tetap menjaga sinergitas langka serta persatuan demi mendukung pemerintah daerah yang kedepan akan terus mengupayahkan akselerasi pembangunan diberbagai sektor strategis demi terwujudnya Sulut Hebat yang berwibawa demi kesejahteraan masyarakat sulawesi utara (Sulut).

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Momentum Hut Sulut, Olly: Ayo Kerja Menuju Sulut Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top