• Berita Terbaru

    September 30, 2016

    Elnusanews September 30, 2016

    Ibu Negara Serahkan Penghargaan PAUD Kepada Ibu Rita Dondokambey dan Ibu Olga Sajouw-Singkoh

    JAKARTA,Elnusanews - Isteri Gubernur Sulawesi Utara Ir Ritha Dondokambey-Tamuntuan dan Isteri Bupati Minahasa Dr Olga Sajow-Singkoh MHum selaku Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa menerima Penghargaan Anugerah Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016 yang diserahkan oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo selaku Bunda PAUD Indonesia pada Kamis (29/9/16) di Gedung Sasono Langen Budoyo, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

    Dalam acara yang turut dihadiri oleh Ibu Hj Mufidah Jusuf Kalla, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Prof Dr Muhajir Effendy, Ibu Wida Muhajir Effendy dan sejumlah pengurus OASE Kabinet Kerja serta undangan lainnya ini, Ibu Negara Iriana Jokowi menyerahkan pula Penghargaan ini kepada 14 isteri Gubernur dan 30 Isteri Bupati dan Walikota selaku Bunda PAUD Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta 20 tenaga Pendidik sebagai Bunda PAUD Kecamatan dan Desa/Kelurahan se-Indonesia sebagai apresiasi Pemerintah kepada para mereka yang telah berkontribusi terhadap PAUD Indonesia dan atas karya nyata serta kepeduliannya dalam mewujudkan PAUD Indonesia yang berkualitas.

    Dalam sambutannya, Ibu Negara merasa bangga atas keberhasilan Bunda PAUD seluruh Indonesia yang telah berkontribusi mewujudkan PAUD yang berkualitas.

    Ibu Negara berpesan kepada para pendidik PAUD untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam mengajar sehingga dapat membantu mencerdaskan anak-anak Indonesia.

    Secara khusus kepada para Tenaga Pendidik sebagai Bunda PAUD tingkat Kecamatan, Desa dan Kelurahan, Ibu Iriana meminta kepada Mendikbud Muhajir Effendy untuk memberikan Beasiswa untuk studi lanjut.

    Dalam acara itu Ibu Negara juga meresmikan laman ruang guru PAUD dalam jaringan disingkat Anggun PAUD.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibu Negara Serahkan Penghargaan PAUD Kepada Ibu Rita Dondokambey dan Ibu Olga Sajouw-Singkoh Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top