• Berita Terbaru

    September 24, 2016

    elnusanews/com , September 24, 2016

    Soni Sumarsono: Walaupun Muka Jawa Tapi Hati Saya Sulawesi Utara



    Keceriaan Foto Selfie Dirjen Otda Kemendagri, Soni Sumarso bersama awak media
    SULUT,Elnusanews - Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagi), Soni Sumarsono, menerima Penganugerahan Warga Kehormatan dari pemerintah provinsi sulawesi utara, yang diserahkan langsung oleh gubernur sulawesi utara, Olly Dondkambey didampingi wakil gubernur, Steven kandouw, di Grand Kawanua International City (GKIC) Novotel Hotel, Manado, Jumat malam (23/9/2016).

    Pada acara ini, Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dengan didampingi Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven O.E Kandouw memberikan penghargaan Warga Kehormatan kepada masyarakat umum atas konstribusi terhadap kemajuan pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara.

    Salah satu penerima penghargaan Warga Kehormatan ini adalah Dirjen Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagi), Soni Sumarsono.

    Usai menerima penghargaan, Sumarsono saat dicegat awak media menyampaikan yang pertama dirinya mengucakan terima kasih atas penganugerahan sebagai Warga Kehormatan Sulawesi Utara yang telah diterima.

    ‘’Kepada pak gubernur Olly dan wakil gubernur Steven serta masyarakat Sulawesi utara sekali lagi, saya ucapkan banyak terima atas penghargaan ini. Karena dalam sejarah sulawesi utara, saya merupakan bagian hidup dari Sulawesi utara. Dan itu, saya bangga menjadi bagian dari sulawesi utara, walaupun muka jawa tapi hati Sulawesi utara,’’ kata Sumarsono.

    Diketahui selain Soni Sumarsono penerima penghargaan Warga Kehormatan Provinsi Sulawesi utara Tahun 2016, ada juga Menko bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Ketua DPR RI, Ade Komarudin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhajir Effendi, Presiden Direktur  Lion Air Grup, Rusdi Kirana, Dirjen Otda Depdagri, Soni Sumarsono dan Wartawan Senior, J Osdar.

    Sedangkan untuk penerima Warga Teladan Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2016, yaitu :Putri Indonesia Tahun 2016, Kesya Warouw dan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Liliana Natsir.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soni Sumarsono: Walaupun Muka Jawa Tapi Hati Saya Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top