• Berita Terbaru

    September 23, 2016

    Elnusanews September 23, 2016

    Pemkab Diminta Sterilkan Keaslian Lambang Bolmut, Klaim Soal Hak Cipta

    Add caption
    BOROKO, Elnusanews – Keaslian lambang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) rupanya menjadi polemik terhadap penggas sekaligus pencipta lambang Bolmut. Dia menilai, keseragaman lambang luput dari pengawasan Pemkab Bolmut. Bripka Deni Kaaba mengatakan, banyak SKPD tidak lagi memperhatikan soal symbol dan keaslian lambang terbukti, ada symbol dan lambang yang sudah ditambahkan maupun dikurangkan padahal itu menyangkut hak cipta.

    “Penambahan atau dikurangkannya satu symbol pada lambang mempengaruhi arti lambang itu sendiri padahal, sebagai pencipta lambing Bolmut saya menginginkan keaslian itu terjaga,” tegas Kaaba.

    Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh melalui Sekda Bolmut DR Asripan Nani MSI berjanji akan melayangkan surat keseluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar menjaga keaslian lambang daerah.

    “Kami akan menyurat keseluruh SKPD. Bagi PNS yang salah memakai lambang daerah agar segera menggantinya dengan lambang sesuai petunjuk daerah dan tetap menjaga keasliannya,” singkat Nani (Ismob)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Diminta Sterilkan Keaslian Lambang Bolmut, Klaim Soal Hak Cipta Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top