• Berita Terbaru

    September 26, 2016

    Elnusanews September 26, 2016

    Ke Semifinal Tim Voli Sulut Bantai DKI 3-1

    BANDUNG,Elnusanews--Tim Bola voli putri Sulawesi Utara yang di Manejeri Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow Msi ,berhasil mengalahkan Tim DKI Jakarta yang sebagian besar dihuni para atlet Tim Nasional Indonesia dengan skor telak 3-1 pada Senin 25/9 Pada ajang PON JABAR 2016 di Gedung Gelora Sabilulungan Kabupaten Bandung pukul 06;00 kemarin.

    Dengan Kemenangan ini Tim Sulut asuhan JWS berhasil masuk putaran Semi final atau 4 besar dan akan menghadapi Tim tuan rumah Jawa Barat yang juga duhuni 4 Pemain Timnas.

    Menejer Tim Sulut JWS saat di wawancarai Elnusanews mengatakan, keberhasilan April dkk mengalahkan Tim DKI JAKARTA tidak lain dari Doa Masyarakat Sulut untuk Tim Putri Sulut . "Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Sporter Sulut yang datang dari Minahasa,Jakarta bahkan warga Manado yang ada di Bandung, bahkan Doa masyarakat Sulut sehingga berhasil Lolos ke putaran Semi Final PON BOLA VOLI Putri Jabar 2016".

    Ditanya soal kesiapan Semi Final yang akan berlangsung hari Rabu 27/9 besok, JWS optimis April Dkk Akan memberikan perlawanan dan target harus menang walau Tim Tuan rumah didukung sporter fanatiknya. "Saya minta Masyarakat Sulut untuk mendukung dengan Doa, karena dengan dukungan Doa Tuhan akan menjawab Doa kita dengan Keberhasilan"Ujar JWS.

    Soal Kesiapan Tim Sulut,JWS yakin April Dkk sudah 100 persen Siap dan Pelatih Jonathan sudah menyiapkan Strategi yang ampuh untuk mengatasi cara main Tuan rumah Jabar."Tukasnya (Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ke Semifinal Tim Voli Sulut Bantai DKI 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top