• Berita Terbaru

    September 27, 2016

    elnusanews/com September 27, 2016

    Depri Pontoh : P2WKSS Harus Tepat Sasaran


    BOROKO,Elnusanews - Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.H.Depri Pontoh disela pelaksanaan kegiatan RUPSLB Bank SulutGo mengharapkan, kegiatan Program Pembinaan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Tahun 2016 di Bolmut dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan tentunya tepat sasaran.

    "Tahun ini, P2WKSS akan dilaksanakan di Desa Batulintik, Kecamatan Bintauna. Saya mengharapkan kegiatan ini benar-benar dapat memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat di desa binaan, tidak hanya menjadi bahan instrumen penilaian tetapi lebih pada upaya memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat, "kata Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs.H.Depri Pontoh, Selasa, (27/9/2016).

    Ia menjelaskan bahwa wajib hukumnya pada seluruh SKPD yang diberikan tanggungjawab untuk membenahi dan memberikan pembinaan yang baik ke masyarakat penerima, sesuai dengan kaidah yang digariskan dalam program itu, dan berharap warga dapat menerima manfaat dari program tersebut.

    "P2WKSS adalah program terpadu peningkatan peran perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan secara terkoordinasi untuk meningkatkan kualitas keluarga. Untuk itu kami berharap kegiatan ini bisa memberikan rangsangan produktif bagi keluarga di Bolaang Mongondow Utara melalui peran perempuan," katanya.

    "Program P2WKSS merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam rangka mewujudkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia dalam pembangunan masyarakat desa dimana kaum perempuan sebagai motor pergerakannya,dan Ibu Ketua TP-PKK Ibu Dra.Hj.Ainun Pontoh-Talibo, sangat intens mensosialisasikan itu dalam setiap kesempatan jelasnya,

    Program peningkatan peran perempuan yang mempergunakan pola pendekatan lintas bidang pembangunan, secara terkoordinasi, dengan upaya yang diarahkan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga guna mencapai tingkat hidup yang berkualitas.

    "Revitalisasi P2WKSS adalah upaya untuk mengaktifkan kembali program terpadu P2WKSS dalam rangka menurunkan jumlah keluarga miskin melalui kegiatan terpadu yang disesuaikan dengan kebutuhan setempat Desa binaan, Insya Allah Senin tanggal 3 Oktober 2016 saya canangkan kegiatan ini, sampai ketemu disana, sambil meninggalkan lokasi pelaksanaan kegiatan RUPS Bank SulutGo. (Redaksi elnusanews)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Depri Pontoh : P2WKSS Harus Tepat Sasaran Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top