• Berita Terbaru

    September 28, 2016

    Elnusanews September 28, 2016

    Wawali Buka Sosialisasi Amnesti Pajak

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri didampingi Kepala Kantor Pajak Pratama Kota Bitung Abdon Budianto Situmorang SE membuka sosialisasi Amnesti Pajak bertempat gedung Balai Pertemuan Umum Kantor Pemerintah Kota Bitung, Rabu (28/9/2016).

    Lewat kesempatan tersebut, Wawali menyampaikan sambutan Walikota Bitung M.J Lomban SE MSI bahwa lewat sosialisasi ini kita dituntut untuk mengetahui, mempelajari dan melihat berbagai objek wajib pajak.

    " Baik pribadi ataupun institusi tidak sekedar sebagai objek yang harus dieksploitasi untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya, akan tetapi harus disadari bahwa para wajib pajak juga adalah subjek pendapatan Negara yang perlu dilayani, didukung dan dikembangkan sehingga akan meningkatkan produktivitas usaha serta member dampak yang positif bagi penerima pajak dalam rangka mewujudkan kesejateraan masyarakat ," kata Mantiri.

    Lanjutnya, pelaksanaan sosialisasi ini tidak hanya menjadi sebuah sarana diskusi dan dialog, namun harus dijadikan wahana untuk menambah pengetahuan dan wawasan agar terciptanya pemahaman atas pemanfaatan tentang perpajakan.

    Wawali juga menambahkan sehubungan dengan amnesti pajak ini merupakan wujud baik dalam rangka menunjang agenda pemerintah Kota Bitung yakni, Festifal Pesona Selat Lembeh (FPSL) yang akan digelar 5-10 Okteber 2016 nanti.

    " Oleh karenya pemkot menaprisiasi sosiaslisasi Amnesti pajak ini untuk dapat perpartisipasi dalam FPSL tersebut ," kunci Mantiri. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wawali Buka Sosialisasi Amnesti Pajak Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top