• Berita Terbaru

    September 28, 2016

    Elnusanews September 28, 2016

    Pemkab Bolmut Gelontorkan Dana 3,11 M Untuk Pembangunan Jalan Jambusarang-Tomoagu Kuala

    BOROKO,Elnusanews - Pembangunan insfrastruktur daerah termasuk jalan, terus dipacu oleh Pemerintah Daerah. Satu dari sekian banyak pembangunan adalah pembangunan jalan Jambusarang-Tomoagu-Kuala.

    Foto : Bupati Bolmut, Depri Pontoh
    Bupati Drs.H.Depri Pontoh meminta kepada SKPD teknis dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum beserta segenap jajarannya untuk terus mengevaluasi perkembangan pembangunan jalan yang menghubungkan akses penting ini, karena melewati Rumah Sakit Umum Daerah.

    "Pembangunan jalan ini menghubungkan cluster perekonomian dan pusat pemerintahan daerah yang pada harapannya dapat menjadi zero point perkembangan ekonomi daerah, kita harus focus sehingga outputnya baik". ujar Bupati.

    "Di Kaidipang kita punya pasar rakyat Boroko dan terminal type A untuk itu kami bangun akses yang dapat mendukung sarana itu, dan melewati RSUD yang mudah-mudahan 2017 dan 2018 sudah kita manfaatkan bersama. Partisipasi masyarakatpun kita butuhkan dalam aspek ini. Untuk mewujudkan hal tersebut," tambah Bupati.

    Bupati Drs.H.Depri Pontoh mengungkapkan bahwa alokasi anggaran yang diperuntukkan untuk membuka akses itu adalah sebanyak Rp 3,11 milyard dan mudah-mudahan sesuai harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat. Dana tersebut digunakan untuk pembangunan jalan baru di Jambusarang sampai kuala sepanjang 5,100 kilometer, dengan lanjutan 700 meter dengan estimasi anggaran sebanyak Rp.3 Milyard. Sampai saat ini, kami tetap terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (Redaksi Elnusanews).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Bolmut Gelontorkan Dana 3,11 M Untuk Pembangunan Jalan Jambusarang-Tomoagu Kuala Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top