• Berita Terbaru

    September 28, 2016

    elnusanews/com , September 28, 2016

    JWS: Tim Bola Voli Putri Sulut Hadiahi Buat Hut Provinsi ke-52

    Bandung,Elnusanews – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Tim Voli Putri Sulawesi Utara dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 Jawa Barat setelah dalam Final perebutan Juara III pada Rabu 28/9 siang tadi di Gelora Sabilulungan Soreng Bandung berhasil menaklukkan Tim Papua Barat dengan skore 3-1.
    Atas kemenangan tersebut, Tim asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi berhak atas Medali Perunggu, yang penyerahannya dilakukan seusai pertandingan Final Putera.
    Tim Sulut yang menurunkan pemain Aprilia Manganang (7) selaku Kapten Tim, Rezza Fahma (1), Cicilia Senduk (2), Amalia Putri (3), Jenifer Saliding (4), Rika Novianti (5), Mariane Adeli (6), Lisa Surusa (8), Graciela Suwuh (9), Anastasia Renyaan (10) Desi Sri Ayu (11), Tantri Triyana (12) dengan Head Cots Bripka Jhonatan Takasenserang, Ass Cots David Soni, Trainer Jotje Markus pada akhirnya “Berjaya di Tanah Legenda” dengan meraih angka 18-25, 25-20, 25-18 dan 25-17.
    "Puji Tuhan, Kemenangan ini merupakan hadiah untuk HUT ke-52 Provinsi Sulut karena dalam sejarah Bola Voli di Sulut baru pada PON XIX ini berhasil meraih medali" kata Bupati JWS selaku Manager dan Ketua Harian PBVSI Sulut didampingi Kadishubkominfo Minahasa Siby Sengke SSos MAP selaku Ass Manager, Bendahara PBVSI Sulut Netty Agnes Pantouw, Official Tim Djefry Sumendap Sajow SH dan Humas PBVSI Sulut Agustivo Tumundo SE MSi seusai pertandingan tadi.
    Dikatakan Bupati JWS bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena hanya karena karunia Tuhan jua-lah sehingga anak-anak asuhannya sehingga mampu menyumbangkan Medali Perunggu untuk Sulut.
    Ditambahkanny bahwa semua telah melakukan yang terbaik sehingga akhirnya bisa meraih hasil maksimal. Ini prestasi membanggakan bagi dunia olahraga Bola Voli di Sulut yang selama ini terbilang kurang berkembang. Kedepan tentu ini akan ditingkatkan lagi sehingga bukan hanya Medali Perunggu melainkan medali Emas,” ungkap JWS sembari juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan termasuk Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw serta Ketua Umum PBVSi Sulut Irjen Pol Wilmar Mapaung SH.
    Adapun Juara I Voli Puteri dalam pertandingan yang turut disaksikan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan, Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Ketua Umum PB PBVSI Irjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo, Bupati Bandung Dadang M Naser, Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan, Anggota DPRD Sulut dan lain-lain ini, direbut oleh Tim Jawa Barat yang mengalahkan Tim Jawa Timur dengan 3-0.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JWS: Tim Bola Voli Putri Sulut Hadiahi Buat Hut Provinsi ke-52 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top