• Berita Terbaru

    September 27, 2016

    Elnusanews September 27, 2016

    Hadapi Jabar di Semifinal Voli Puteri, JWS Mohon Dukungan Doa

    BANDUNG ,Elnusanews- Lolosnya Tim Voli Puteri Sulut dalam babak Semi Final di arena PON XIX 2016 Jawa Barat dengan mengalahkan Tim tangguh DKI Jakarta pada pertandingan Sabtu 24/9 kemarin, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sulawesi Utara khususnya para pencinta dan penggemar olahraga Voli.

    Dalam babak Sem Final yang akan dilangsungkan pada Selasa 27/9 pukul 12.00 WIB siang hari ini di GOR Sabilulungan Sijalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Tim asuhan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selaku Manager akan berhadapan Tim tuan rumah Provinsi Jawa Barat.

    Menghadapi Tim Jawa Barat nanti, Bupati JWS yang juga Ketua Harian Pengprov PBVSI Sulut ini menyampaikan permohonan doa seluruh rakyat Sulawesi Utara akan perjuangan Tim asuhannya agar dapat menampilkan permainan yang terbaik sehingga akan memberikan hasil yang terbaik pula.

    "Saya mohon dukungan doa kita semua, agar perjuangan Aprilia Manganang dan rekan-rekannya ini akan memberikan hasil yang terbaik" pinta Bupati JWS.

    Dikatakan Bupati, perjuangan Tim Voli Puteri Sulut dalam pertandingan melawan Tim tangguh DKI Jakarta kemarin sudah sangat maksimal.

    "Kekuatan Tim Jawa Barat dan Tim DKI Jakarta saya lihat hampir sama. Kalau kita mampu mengalahkan DKI Jakarta kemarin, saya yakin dengan pertolongan Tuhan dan perjuangan maksimal atlit-atlit Voli Puteri Sulut ini pasti akan memberikan hasil yang diharapkan" urai Bupati.

    Ditambahkan Bupati, sekiranya ada masyarakat Sulut yang rela berkorban untuk menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Tim Voli Puteri Sulut ini, diajak untuk hadir di GOR Sabilulungan dan disiapkan di Tribun Utara untuk para suporter dari Sulut.

    "Sekali lagi saya mohon dukungan doa dari kita semua, karena bagi Tuhan tidak ada yang mustahil," harap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

    Adapun Tim Sulut yang akan tampil ini terdiri dari : Kapten Tim Aprilia Manganang (7), Rezza Fahma (1), Cicilia Senduk (2), Amalia Putri (3), Jenifer Saliding (4), Rika Novianti (5), Mariane Adeli (6), Lisa Surusa (8), Graciela Suwuh (9), Anastasia Renyaan (10) Desi Sri Ayu (11), Tantri Triyana (12) dan Head Cots Bripka Jhonatan, Ass Cots David Soni, Trainer Jotje Markus.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Jabar di Semifinal Voli Puteri, JWS Mohon Dukungan Doa Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top