• Berita Terbaru

    September 21, 2016

    Elnusanews September 21, 2016

    Waspada "Mr X" Beraksi di Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Masyarakat Kota Bitung diminta agar waspada pada malam hari, pasalnya Rabu (21/09) Pukul 04.00 Wita dini hari. Warga Aertembaga Kecamatan Aertembaga yakni, Yangkakiai dianiaya dengan senjata tajam oleh tiga orang tak dikenal (Mr X) menggunakan sepeda motor.

    Hal diatas dikatakan Kapolres Bitung AKBP Reindolf Unmehopa melalui Kanit Reskrim, Ipda R.J Lumandung Kepolisan Sektor Aertembaga, Rabu (21/9/2016).

    Lebih lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Matuari ini berharap kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada. Pasalnya belakangan ini,

    " Wilayah Aertembaga sering terjadi kasus kejahatan dengan menggunakan senjata tajam ," ujar Lumandung..

    Ia menjelaskan saat ini korban Kakiai kini telah dirawat di Rumkital AL. Untuk menjalani perawatan intensif, karena korban mengalami luka cukup serius dibagian tangan kanan.

    " Untuk mengetahui identitas para pelaku, pihak Polsek Aertembaga sudah mengerahkan Team Resmob Bandit untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan dilapangan, agar para pelaku secepatnya ditangkap ," tegasnya.

    Terpisah korban saat ditemui sejumlah wartawan diruang nginap rumah sakit mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 04.15 Wita.

    " Saya sedang skiping (Olahraga-red) didepan rumah. Tiba-tiba muncul tiga orang mengunakan sepeda motor berboncengan tiga langsung menyerangnya saya dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) ," cerita korban saat diwawancarai sejumlah wartawan.

    Ia menjelaskan ketiga pelaku ini, hanya dua orang yang menyerang saya dengan sajam, sedangkan yang satunya stanby diatas motor. Jika dilihat dari wajah mereka (tersangka-red), satu diantara mereka saya mengenalnya ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Waspada "Mr X" Beraksi di Bitung Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top