• Berita Terbaru

    September 29, 2016

    Elnusanews September 29, 2016

    Wow.!!!! Kota Bitung Banyak Ranjau

    BITUNG,Elnusanews -Jumlah trotoar di Kota Bitung, banyak yang mengalami kerusakan. Kondisi trotoar yang rusak itu juga berbahaya bagi pejalan kaki.Trotoar rusak juga akan berakibat bahaya ketika pejalan kaki lewat dimalam hari.

    Marselo Najoan salah satu tokoh pemuda menuturkan, trotoar yang rusak sangat membahayakan dan mengganggu bagi pejalan kaki, terutama saat malam hari.

    " Rusaknya jalan trotoar dibilangan kota Bitung, sangat membahayakan dan mengganggu bagi pejalan kaki. Kalau tidak hati-hati bisa jatuh diranjau darat (lubang_red) ," ungkapnya kepada sejumlah wartawan belum lama ini.

    Menurutnya ini menjadi perhatian serius pihak pemerintah setempat, dalam hal ini Pemerintah Kota Bitung, jika dilihat pemerintah terkesan cuek dan tutup mata akan kondisi trotoar yang rusak. Meski trotoar di Kecamatan Girian sudah lama rusak sampai sekarang belum ada perhatian.

    " Ini dibuktikan dengan tidak adanya perbaikan trotoar. Padahal Kota Bitung merupakan daerah destinasi wisata, seharusnya disamping infrastruktur, jalan trotoar juga diperhatikan, apa masih layak atau harus diganti. Jangan dibiarkan seperti itu, apa harus menunggu rusak semua atau ada korban kecelakaan ," ungkapnya.

    Terpisah Kapala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bitung, Rudy Thenok sampai berita ini dipublis belum juga berhasil dimintai tangapannya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wow.!!!! Kota Bitung Banyak Ranjau Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top