• Berita Terbaru

    September 23, 2016

    Elnusanews September 23, 2016

    Kriminalitas Marak dan Semakin Sadis, Warga Bitung Resah

    BITUNG,Elnusanews - Maraknya aksi kriminalitas jalanan membuat masyarakat di Kota Bitung resah. Pasalnya pelaku kejahatan terus bermunculan.

    " Selain itu, para pelaku juga setiap hari bertambah banyak, kalau dulu hanya komplotan tertentu. Sekarang banyak pelaku baru yang terus bermunculan dan lebih cenderung ganas-ganas ," kata tokoh pemuda Sany Kakauhe, saat berbincang-bincang dengan watawan elnusanews.com, Jumat (23/9/2016).

    Menurut Kakauhe pelaku kejahatan jalanan di Kota Bitung usianya baru menginjak remaja. Mereka kerap nekat dan melukai korbannya.

    " Selama ini kejadian terus saja terjadi di wilaya kota Bitung lebih tepatnya di Kecamatan Aertembaga. Belum luput dari ingatan tindakan penganiayaan menggunakan senjata tajam kembali terjadi di wilayah tersebut kejadian ini berdampak ke pariwisata kota Bitung nantinya. Dan ini harus ada tindakan tegas dari kepolisian dan dibantu pihak pemerintah ," ungkap Sany pemerhati kota Bitung ini.

    Ia berharap pihak kepolisian segera mengantisipai, agar korban tidak terus bermunculan. Sebab jika tidak, maka akan banyak korban lain yang bermunculan.

    " Saya mewakili masyarakat Kota Bitung berharap pengamanan oleh pihak kepolisian dan pemerintah setempat terus ditingkatkan. Meskipun kami senang melihat banyak pelaku yang ditangkap, namun hal itu belum juga membuat kami tenang karena masih banyak kejadian lain yang terjadi ," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kriminalitas Marak dan Semakin Sadis, Warga Bitung Resah Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top