• Berita Terbaru

    September 30, 2016

    elnusanews/com , September 30, 2016

    Wagub Minta Bupati/Walikota Stop Mutasi ASN Karena Dendam Politik

    SULUT,Elnusanewa - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menegaskan kepada para Bupati Walikota yang ada di Sulawesi Utara untuk menghentikan mutasi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak jelas dikarenakan masalah dendam politik.

    Penegasan tersebut dikatakan Kandouw saat memimpin acara serah terima personel sarana/prasarana dan dokumen (P2D) yang dilaksanakan Jumat (30/9/2016) bertempat di ruang C.J Rantung Kantor Gubernur.

    Wagub menghimbau agar para pimpinan melupakan persoalan politik, siapa yang mendukung siapa waktu lalu, Wagub mengajak para pemimpin untuk bekerja profesional dalam membangun daerah ke arah lebih baik lagi, bersatu bersama tanpa memandang perbedaan.

    Terkait pemberian P2D, Wagub mengatakan kegiatan ini sebagai wujud nyata yang menggambarkan keteguhan tekad dan komitmen bersama dalam penyelenggaran urusan pemerintahan yang baik dan efisien.

    Pemerintah KAbupaten kota juga diharapkan terus menjalin koordinasi serta mampu bertanggungjawab etrhadap tugas, fungsi dan wewenang masing-masing. turut hadir dalam kegiatan tersebut para Bupati Waliota, anggota DPRD, Unsur Kejaksaan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Minta Bupati/Walikota Stop Mutasi ASN Karena Dendam Politik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top