• Berita Terbaru

    September 30, 2016

    elnusanews/com , September 30, 2016

    Dihadapan Ribuan Jemaat GMIM, MJL Minta Dukungan dan Doa Kegiatan FPSL

    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Max J Lomban memintah dukungan dan doa dari jemaat GMIM yang menghadiri HUT Bersinode ke-82 tahun. Untuk mendukung kegiatan Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL).

    " Saya mengatas namakan Pemerintah setempat dan mewakili masyarakat kota Bitung untuk mendoakan kegiatan FPSL pada Oktober mendatang ," kata Lomban ketika membawakan sambutan di HUT GMIM Bersinode, bertempat di Stadion Duasudara Manemno-nembo, Jumat (30/9/2016).

    Dihadapan ribuan Jemaat GMIM Sinode Walikota Bitung Max J Lomban, SE MSi. Meminta agar supaya kegiatan FPSL ini berjalan sesuai apa yang diharapkan oleh Pemerintah Kota Bitung.

    " Sehingga pada kesempatan ini saya mengharapkan dukungan doa dari bapak dan ibu sekalian ," pinta MJL didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

    Oleh sebab itu, dirinya mengharapkan dukungan doa dari seluruh masyarakat di Sulawesi Utara, termasuk masyarakat di tempat ini

    " Karena dukungan doa dari masyarakat. Doa saudara-saudara agar kegiatan FPSL berjalan dengan baik termasuk juga ikut menjaga keamanan dan ketertiban kita bersama ," harap Lomban didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dihadapan Ribuan Jemaat GMIM, MJL Minta Dukungan dan Doa Kegiatan FPSL Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top