• Berita Terbaru

    September 22, 2016

    elnusanews/com , September 22, 2016

    HUT SULUT KE-52, Gubernur Olly Buka Pameran Pembangunan

    SULUT,Elnusanews – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka pameran pembangunan dalam rangka HUT Sulut ke - 52, Kamis sore (22/9/2016).

    Pameran tersebut dilaksanakan di lokasi pameran Kayuwatu, Manado, pada 22-27 September 2016, yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota dan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulut.

    Pameran pembangunan dan promosi daerah ini memang termasuk salah satu agenda dalam rangkaian HUT Sulut yang paling sering ditunggu masyarakat.

    Apalagi banyak hal menarik yang bisa dilihat di setiap stand, baik stand kabupaten/kota, SKPD provinsi, TNI/Polri, hingga lembaga pemerintah dan swasta, perguruan tinggi, serta organisasi non pemerintah lainnya. Aneka produk, termasuk komoditi unggulan, potensi daerah, lokasi wisata, hingga beragam hasil pembangunan ditampilkan di expo ini.

    Gubernur Dondokambey mengatakan pameran promosi ini menjadi ajang untuk menunjukkan produk berkualitas daerah masing-masing. Gubernur juga mengapresiasi keikutsertaan Kabupaten Kota dalam pameran kali ini.

    Tak lupa Gubernur Olly  meminta peran serta pemerintah Kabupaten Kota yang ada di daerah ini, untuk menunjang program pemerintah pusat demi suksesnya program operasi daerah selesaikan kemisikinan (OD-SK) menuju Sulut Hebat yang berkualitas disegala bidang.

    Disisi lain, Gubernur mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kota untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban umum. Karena, daerah Sulut saat ini sedang banjir - banjirnya wisatawan yang berkunjung ke daerah ini.

    Diketahui, pameran pembangunan kali ini diikuti oleh 48 stand, SKPD lingkup Pemprov Sulut, 15 kabupaten kota, TNI/Polri, Instansi vertikal BUMN/BUMD, perbankan dan swasta, IKM/UKM.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT SULUT KE-52, Gubernur Olly Buka Pameran Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top