• Berita Terbaru

    September 21, 2016

    elnusanews/com September 21, 2016

    71 Juta PLN Sentuh Korban Puting Beliung Bintjeta

    BOROKO,Elnusanews - Sedikitnya Rp 71 juta berupa bahan bangunan diterima Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh dari PT PLN Suluttenggo untuk korban bencana putting beliung di Desa Binjeta 1 dan 2 Kecamatan Bolangitang timur.
    Penyerahan bantuan dilakukan secara langsung oleh Jenderal Manager Suluttenggo Baringin Nababan kepada Bupati Drs Hi Depri Pontoh.

    “Bantuan PT PLN Suluttenggo merupakan bentuk solidaritas keluarga besar PT PLN kepada seluruh korban putting beliung beberapa waktu lalu. Muda-mudahan bantuan ini akan bernilai dan meringankan beban para korban,” ungkap Nababan kepada Elnusanews baru-baru ini.

    Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT PLN Suluttenggo yang telah meringankan beban para korban bencana.

    “Insya Allah bantuan ini akan meringankan beban para korban yang rumahnya lululantah diterpa angin. Mengatasnamakan pemerintah maupun masyarakat Bolmut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua elemen yang telah meringankan beban para korban,” singkatnya. (Ismob)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 71 Juta PLN Sentuh Korban Puting Beliung Bintjeta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top