• Berita Terbaru

    September 23, 2016

    Elnusanews September 23, 2016

    Lomban Irup Peringatan HUT Provinsi Sulut Ke-52

    BITUNG,Elnusanews -Walikota Bitung Maximilaan J Lomban SE MSI, bertindak sebagai Inpektur Upacara dalam rangka HUT Ke-52 Provinsi Sulawesi Utara yang dirangkaikan dengan Apel Korpri Jajaran Pemerintah Kota Bitung bertempat di Lapangan Kantor Walikota Bitung, Jumat (23/9/2016).

    Lewat kesempatan tersebut Lomban membacakan Sambutan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey dimana inti didalamnya bahwa momentum HUT Provinsi perlu dimaknai sebagai bentuk apresiasi kita terhadap pelaku sejarah serta pelaku pembangunan di Sulut, sebab mereka telah memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan. Selain itu momentum ini menjadi sarana evalauasi dan intropeksi terhdap keberhasilan maupun capaian yang belum optimal dalam pelaksanaan pembangunan inkulusif dan berkeadilan di Sulut yang saat ini sedang dan akan terus kita upayakan.

    " Untuk itu, kita sebagai komponen pembangunan bangsa didaerah ini diajak untuk terus bekerja ekstra keras, Cerdas dan bekerja lebih nyata sebagaimanan visi terwujudnya Sulawesi Utara berdikari dalam Ekonomi, Berdaulat dalam Politik dan berkepribadian dalam Budaya ," ujar Lomban.

    Lanjutnya, menyampaikan kepada segenap ASN dan masyarakat Kota Bitung agar turut mendukung dan mensukseskan program Pemkot Bitung.

    " Melalui agenda Pariwisata yakni, Bitung Bahari Beseri dengan 5 Pesonanya, yaitu pesona Bahari, Pesona Flora, Pesona Fauna, Pesona Industri dan Pesona Sejarah, Budaya, Religi,(B3-P5) yang kesemuanya pada tanggal 6-9 Oktober 2016 akan digelar Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) juga dalam menyambut HUT Kota Bitung ke-26 tanggal 10 Oktober Nanti ," kunci Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Irup Peringatan HUT Provinsi Sulut Ke-52 Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top